Komisioner
Video
No Video.

Baca Berita

KPU Jembrana Lakukan Seleksi Wawancara Relawan Demokrasi

Oleh : admin | 17 Januari 2019 | Dibaca : 368 Pengunjung

Hingga hari Kamis, 17 Januari 2019, sebanyak 56 orang calon relawan demokrasi yang telah menyerahkan berkas pendaftaran. Seluruh calon relawan yang telah menyerahkan berkas diseleksi dengan metode wawancara. Adapun tim seleksi terdiri dari 5 orang dari Anggota KPU Jembrana yaitu I Gde Tangkas Sudiantara, Made Widiastra, I Nengah Suardana, Ni Putu Angelia, dan I Ketut Adi Sanjaya.

Menurut divisi SDM dan Parmas, Bapak Made Widiastra, S.E, M.M., KPU Jembrana membutuhkan relawan sejumlah 55 orang. "Guna meningkatkan Partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019, KPU Kabupaten Jembrana melaksanakan sosialisasi dengan menyasar seluruh elemen masyarakat, untuk tugas ini kita memerlukan tenaga relawan demokrasi yang dapat memberikan informasi langsung kepada basis pemilih yang ada. Untuk Pemilu 2019 kita petakan ada 11 basis di Kabupaten Jembrana, yang mana setiap basis memerlukan sebanyak 5 orang relawan, sehingga jumlah kebutuhan untuk relawan demokrasi adalah 55 orang.", ucapnya.

Seleksi wawancara dilakukan dalam dua gelombang yaitu gelombang pertama dilaksanakan pukul 13.00 WITA dengan peserta sebanyak 35 orang dan gelombang kedua pada pukul 16.00 WITA dengan peserta sebanyak 21 orang. Materi seleksi meliputi wawasan kepemiluan dan menggali informasi sesuai dengan persyaratan calon relawan.

Calon relawan yang telah lulus seleksi diumumkan melalui Papan Pengumuman di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, Jl. Udayana No. 40 Negara dan laman website KPU Kabupaten Jembrana.


Oleh : admin | 17 Januari 2019 | Dibaca : 368 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Pejabat Sekretariat
Hubungi Kami



Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Secara keseluruhan, apakah anda puas dengan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Jembrana ?
Twitter